MBTech Riders Sampai Lupa Sudah Berapa Kali Raih Penghargaan OTOMOTIF Choice Award

  • Kamis, 27 Oktober 2016 13:00 WIB

Pangsa pasar MBtech yang menyasar anak muda diakui masih dominan | DAB

Jakarta - MBTech Riders sampai lupa sudah berapa kali raih penghargaan OTOMOTIF Choice Award (OCA). Hingga akhirnya digelaran OTOMOTIF Choice Award 2016 yang digelar di daerah Jakarta (26/10), MBtech Riders kembali meraih salah satu penghargaan di kategori Car Accesories and Sparpart.

Dengan tema OCA 2016 "Yang Muda Yang Belanja", ini sangat dirasakan tepat oleh segmen konsumen MBtech riders dalam beberapa tahun terakhir. Sebab di usia 18-35 tahun, para kawula muda yang hobi otomotif sedang dalam minat yang tinggi untuk mendandani kendaraannya.

"Apalagi anak muda yang pakai Yamaha Nmax, dalam sebulan di September saja kita sudah melayai custom jok sampai 4000 unit Nmax. Bahkan dengan segala bentuk yang mereka desain sendiri bentuk joknya," papar Edi Pamungkas selaku Technical Brand MBtech Riders.

Tak hanya sampai di ranah modifikasi kustom saja. Ranah balap pun mulai disasar oleh MBtech Riders untuk memperluas pasar. Apalagi produk mereka yang MBtech Cruiser itu dinilai pas untuk jok motor balap.

"Desainnya yang memiliki serat karbon memang membuat posisi duduk pembalap tidak bergeser. Jadi gak usah takut riding position akan berubah saat mengerem atau bermanuver," tambah pria yang juga hobi main Motocross ini. (otomotifnet.com)
 

Reporter : DAB
Editor : Harryt MR

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×