Lima Motor Value For Money Tinggi Rp 20 - 40 Jutaan, Berkelas Masuk Akal

  • Sabtu, 8 Juli 2017 11:30 WIB

5 Motor Value For Money Rp 20 - 40 Juta Berkelas Masuk Akal | Salim/otomotifnet

Jakarta - Biker kelas menengah nih, budget sudah lewat dari 20 juta kira-kira bisa meminang motor apa ya yang value for money tinggi?  Pilihannya banyak tapi mana yang harganya dirasa paling sesuai dengan fitur dan teknologi yang diterima?

Berikut adalah pilihan OTOMOTIF yang tetap berkelas namun secara harga masih masuk akal. Popo/otomotifnet

undefined
Yamaha Aerox 155 VVA

Yamaha Aerox 155 VVA

Skutik anyar Yamaha ini rasanya klop menyandang gelar value for money. Pertama soal mesinnya, sudah dibekali teknologi terkini Variable Valva Actuation (VVA) mirip Yamaha NMAX, wajar jika tarikannya responsif tapi konsumsi bensinnya masih oke punya. Hasil tes OTOMOTIF tembus 37,5 km/l. Lumayan lah!

Desainnya juga sangat sporti didukung kaki-kaki lebar. Ban 110/80-14 di depan dan 140/70-14 buat yang belakang. Kombinasi ini didukung suspensi yang mumpuni bikin handling tergolong nyaman namun tetap stabil saat melibas tikungan.

Fiturnya, tergantung mau beli tipe yang mana? Untuk R Version dirancang untuk sporti, makanya pakai warna biru khas Yamaha dan dibekali disc brake bergelombang 320 mm juga sokbraker belakang dengan tabung.

Sedang S Version yang merupakan versi tertinggi, sudah dilengkapi dengan Smart Key System (SKS), Stop Start System (SSS) dan rem depan ABS, oiya yang ABS hanya depan karena belakang masih teromol.

Untuk yang standar, tanpa kelengkapan tambahan seperti R dan S Version tapi sudah dilengkapi fitur basis yang bisa ditemui di semua varian.

Diantaranya ban sudah tubeless dan starternya menggunakan Smart Motor Generator (SMG) sehingga sangat halus dan ada power outlet di konsol bawah setang. Lampu depan-belakang juga sudah LED.

Spidometernya full digital dengan layar LCD 5,8 inci. Isinya ada takometer, VVA indicator, fuelmeter, battery indicator, odometer trip, tripmeter, average fuel consumption, real time consumption, digital clock dan rpm meter. 

Reporter : otomotifnet.com
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×