KYT Perkenalkan Model Kyoto, Replika Helm Aleix Espargaro Jadi Yang Paling Diburu

  • Senin, 7 November 2016 07:11 WIB

Helm KYT | Luthfi Anshori

Jakarta - KYT menjadi salah satu merek helm yang ambil bagian di ajang Indonesia Motorcycle Show 2016. Brand helm lansiran PT Tarakusuma Indah itu memperkenalkan line-up helm half face terbarunya berlabel KYT Kyoto.

"Iya, ini yang paling baru. Harganya Rp 300 ribu," ujar Cindy, salah satu sales yang menjaga stand helm PT Tarakusuma Indah, kepada OTOMOTIFNET, Minggu (6/11).

Mengingat jenisnya yang half face, KYT Kyoto tampaknya memang hanya cocok untuk perjalanan jarak pendek. Meski demikian, helm ini sudah mengantungi lisensi DOT, dan dibekali teknologi scratch resistance, dan UV protection. Untuk pilihan warnanya tersedia dalam warna biru, hitam, dan merah.

Sedangkan helm KYT yang paling diburu di gelaran IMOS kali ini adalah KYT Vendetta Replica Aleix Espargaro. Helm kece seharga Rp 1,15 juta ini bahkan sudah tidak ada stoknya lagi, selain unit display yang dipajang di booth PT Tarakusuma Indah. "Dari kemarin stoknya emang udah abis," lanjut Cindy. 

Nah, untuk model termahal helm KYT adalah KYT KR1. Helm yang sudah menggunakan sebagian besar material carbon ini dihargai Rp 4 juta. (otomotifnet.com)

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×