Jamnas Jadi Moment IMO Bergabung di YRFI

  • Rabu, 11 November 2015 09:45 WIB

Jamnas Jadi Moment IMO Bergabung di YRFI | Sigit


Jakarta - Jambore Nasional (Jamnas) Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) sukses dilaksanakan akhir pekan lalu (7/11).  Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan dengan baik oleh beberapa komunitas, seperti komunitas yang baru lahir dan melakukan deklarasi sebagai anggota YRFI.

Indonesia Max Owners (IMO) contohnya satu dari banyaknya forum komunitas yang melakukan deklarasi saat Jamnas YRFI ke-3  di Pangandaran. Melalui Jamnas YRFI kali ini, IMO secara resmi mendeklarasikan diri sebagai forum komunikasi dari berbagai komunitas Nmax di seluruh Indonesia.

"Hal ini bertujuan  untuk memperkuat solidaritas antar komunitas, dan para anggota kita diseluruh Indonesia." Papar Achobule yang ditunjuk sebagai dewan penasehat YRFI nasional dan merupaka. Ketua dan founder dari Jakarta Max Owner (JMO).

Dengan bertepatannya akan di deklarasikannya IMO sebagai anggota YRFI, Antusias para owner Yamaha NMAX dari berbagai daerah membludak dan berhasil memenuhi lahan parkir yang ada di pantai Barat Pangandaran. Hadir dari 17 provinsi 500 unit motor Yamaha NMAX berdesakan memenuhi area Jamnas kali ini. (motor.otomotifnet.com)

Reporter : denta
Editor : fauzi

Tags :

#Klub

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×