Irian Jaya Motor Cirebon, Khusus Model Lawas

  • Rabu, 23 Maret 2016 09:15 WIB

Layanan Bengkel Motor (Cirebon) Khusus Model Lawas | Radja/otomotifnet

Cirebon - Punya tunggangan motor yang terbilang lawas, serta sering mogok? Enggak usah bingung, segera bawa ke bengkel khusus model lawas Irian Jaya Motor (IJM) di Jl. Saputra No 7, Cirebon. Pasalnya, bengkel satu ini merupakan spesialis motor dengan spek mesin lawas. Mulai dari motor keluaran Eropa dan juga Jepang.

“Sebetulnya, saya lebih sering terima orderan servis motor CB dan juga motor Honda lain khusus tipe C-Series. Bahkan ada juga motor buatan Inggris seperti Triumph, Ariel, Norton dan lainnya, “ujar Paulus ‘Wawan’ Herli Indrawan, pemilik dan juru korek bengkel IJM.

Sedikit catatan, untuk motor servis yang masuk ke bengkel ini mesti sabar dan jangan buru-buru. Pasalnya, reparasi mesin langsung ditangani sendiri oleh Wawan tanpa adanya bantuan dari mekanik lain. Namun hasil servis, bisa langsung tokcer dan anti mogok lagi.

Ongkos jasa servis di luar belanja komponen mesin, sekitar Rp 35 ribu hingga Rp 50 ribu. Itu untuk biaya servis harian. Jika sampai turun mesin, bisa disesuaikan lagi ongkos harganya. Mekanik yang kelahiran Papua ini bisa dihubungi di 082318963003 untuk order servis mesin. (motor.otomotifnet.com)

 

Reporter : Otomotifnet
Editor : Denta

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×