Ini Pilihan Knalpot Khusus Kawasaki KLX

  • Sabtu, 11 Maret 2017 17:00 WIB

Gerai Aksesori (Jogjakarta) Dapatkan Knalpot Khusus KLX | W@p/otomotifnet

Jogjakarta - Mulai banyaknya pengguna motor trail jenis Kawasaki KLX yang dipakai buat andalan  adventure atau grasstrack. Tentunya membutuhkan tenaga mesin yang prima salah satunya lewat penggantian knalpot yang pas.

Produsen knalpot berlabel B-PAZZ Pro Racing Exhaust Jogjakarta, mulai menyodorkan dengan memproduksi knalpot khusus motor Kawasaki KLX dengan bahan material stainless steel.

“Tersedia Knalpot KLX dengan dua pilihan yakni dipakai harian dan didesain khusus untuk mesin bore up yang dipakai buat balapan dengan menggunakan bahan stainless steel yang terbaik,”kata Ndung, selaku owner.

Produk knalpot B-PAZZ KLX untuk harian dibanderol kisaran Rp 1,2 juta, sementara knalpot B-PAZZ Bore up dipatok harga Rp 1,5 juta. Bagi anda yang ingin pesan knalpot, proses lama pengerjaan satu buah knalpot cukup memakan waktu satu hari jadi.

Jika berminat, bisa langsung datang ke workshop B-PAZZ Indonesia, yang beralamat di jalan Raya Wonosari KM.9,8, Jogjakarta. Atau bisa langsung telepon di nomor 08122603589.   W@P/otomotifnet.com 

Reporter : otomotifnet
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×