Ini Daftar Nama Pengurus HDCI Pengda Sumut dan Pengcab Medan

Reporter : rio
Editor : rio

Pelantikan dan Pengukuhan HDCI Pengda Sumut dan Pengcab Medan tak gentar walau di tengah rintik hujan | Wawa

Medan – Selain peresmian dealer baru Harley-Davidson yang dipegang PT Sumatera Motor Indonesia, acara thunder ride yang dimulai dari Lapangan Benteng, Medan didahului pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah HDCI Sumatera Utara dan Pengurus Cabang Medan.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Komjen Pol. (Purn) Drs. Nanan Soekarna, Ketua Umum HDCI di tengah rintik hujan. Dalam sambutannya, Nanan juga menegaskan agar HDCI Pengda Sumut dan Pengcab Medan dapat jadi panutan berlalu-lintas.

“HDCI adalah klub hobi yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, kiranya kepercayaan dan kehormatan yang saudara terima dapat dipertanggungjawaban. Apakah saudara siap mempertanggungjawabkan tugas ini?” tegas Nanan yang langsung dijawab oleh seluruh anggota yang hadir.

"Terimakasih seluruh klub yang telah hadir. Saya mohon dukungan dan saran agar organisasi ini dapat berjalan baik. Semoga kehadiran kita di Sumut dapat bermanfaat untuk masyarakat. Ini memang kegiatan hobi tapi dibarengi kegiatan sosial, yang sekaligus mempromosikan pariwisata. Makanya kami selalu memilih tempat-tempat wisata ketika touring. Semoga Dandim dan Kapolresta juga dapat memanfaatkan HDCI. Kita akan menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai," ujar Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck, sebagai Ketua HDCI Sumut. 

Berikut daftar nama pengurus, baik untuk Pengda Sumut dan Pengcab Medan. * (Otomotifnet.com)  

Reporter : rio
Editor : rio

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×