IISD, Kompetisi Freestyle Bertaraf Internasional

  • Sabtu, 14 Mei 2016 08:29 WIB

Sejumlah nama freestyler perwakilan dari Thailand, Kamboja, Singapura, Timor Leste, Malaysia, Australia, AS dan tentu saja tuan rumah, Indonesia. Telah memastikan tempat untuk berkompetisi selama 2 hari | Dok. OTOMOTIFNET.COM

Jakarta - Kalau tahun sebelumnya ada ASEAN Stunt Day, sekarang berubah jadi Indonesia International Stunt Day (IISD) pada gelaran The 17th International OTOBURSA Tumplek Blek 2016 (28-29/5).

Sejumlah nama freestyler perwakilan dari Thailand, Kamboja, Singapura, Timor Leste, Malaysia, Australia, AS dan tentu saja tuan rumah, Indonesia. Telah memastikan tempat untuk berkompetisi selama 2 hari.

Namanya juga event internasional. Maka tim jurinya juga memiliki kompetensi tingkat dunia. Salah satunya adalah Nick Apex Brocha, yang dikenal sebagai atlet street freestyler asal Las Vegas, USA.

Hadiahnya juga spektakuler, yakni uang tunai. Juara 1 sebesar 500 USD,posisi 2 senilai 300 USD dan posisi 3 sebesar 200 USD.

So pasti, gelaran IISD bakal seru dan penuh kejutan. Berbagai trik-trik freestyle bakal ditampilkan oleh masing-masing peserta.

 

Jago-jago freestyler tanah air bakal berjuang merebut gelar juara di kandang sendiri
Jago-jago freestyler tanah air bakal berjuang merebut gelar juara di kandang sendiri

 

Patut pula ditunggu para freestyler tanah air yang pastinya tak kalah jago. Meraka bakal ‘unjuk gigi’ dan mempertahankan dominasi juara di kandang sendiri. Wah dijamin seru deh. (otomotifnet.com)

Reporter : Harryt MR
Editor : toncil

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×