Kamis,16 Maret 2017 19:30 WIB

Penulis: Dimas Pradopo

OTOBURSA Tumplek Blek 2017

Hey Builder! Buruan Kirim Karya Terbaik ke OTOPLUS Showbike Fighting

Foto: Istimewa

OTOPLUS Showbike Fighting Indonesian National Championship 2017

Jakarta - Show Your Bike, and FIGHT!! Builder sudah siap mengikuti OTOPLUS Showbike Fighting Indonesian National Championship 2017?

Jangan lupa untuk segera mengirimkan foto motor, spesifikasi dan contact person ke email: showbike.fighting@gmail.com sebelum 23 Maret 2017.

Langkah awal ini menjadi seleksi karena slot sangat terbatas untuk berkesempatan menjadi bagian dari AMD World Championship Of Custom Bike Building.

Kelas-kelas yang akan dipertandingkan adalah

1. FFA (AMD WC Class)
Kelas ini terbuka bagi semua motor tanpa dibatasi merek, kapasitas mesin, tahun pembuatan, konsep dan teknik modifikasi. Pemenang di kelas inilah yang berpeluang mendapatkan tiket untuk mengikuti AMD World Championship 2018 di Intermot, Koln – Jerman.

2. Choppy/Streetcub
Kelas ini terbuka bagi motor custom berbasis cub (motor bebek) tanpa memandang merek, kapasitas mesin dan tahun pembuatan.

3. Custom Sportbike
Kelas ini terbuka bagi motor custom berbasis motor sport tanpa memandang merek, kapasitas mesin dan tahun pembuatan, dengan konsep full fairing.

4. Street Fighter
Kelas ini terbuka bagi motor custom berbasis motor sport tanpa memandang merek, kapasitas mesin dan tahun pembuatan, dengan konsep streetfighter atau naked bike.

5. Custom Scooter
Kelas ini terbuka bagi skuter (skutik atau skubek) custom tanpa memandang merek, kapasitas mesin dan tahun pembuatan, dengan konsep ubahan bebas.

6. Cafe Racer
Kelas ini terbuka bagi semua motor (tanpa memandang merek, kapasitas mesin dan tahun pembuatan) dengan konsep ubahan yang mengacu pada cafe racer atau classic racer.

7. Chopper Bobber
Kelas ini terbuka bagi semua motor tanpa memandang merek, kapasitas mesin dan tahun pembuatan, dengan konsep ubahan yang mengacu pada gaya chopper atau bobber.

8. Street Tracker
Kelas ini terbuka bagi semua motor tanpa memandang merek, kapasitas mesin dan tahun pembuatan, dengan konsep ubahan yang mengacu pada street tracker, flat tracker, dirt tracker atau scrambler.

9. Old & Retro
Kelas ini terbuka bagi semua motor tanpa memandang merek, kapasitas mesin dan tahun pembuatan, dengan konsep ubahan yang mengacu pada konsep kembali ke gaya klasik (retro) dan restomod (restorasi dan modifikasi).

"OTOPLUS Showbike Fighting ini menawarkan destinasi baru kepada custom culture enthusiasts. Melalui afiliasi bersama AMD World Championship ini, kita sangat dimungkinkan untuk membawa nama Indonesia ke level internasional," ungkap Indramawan selaku Managing Editor OTOPLUS.

Tepatnya ke sebuah ajang kejuaraan dunia custom bike dunia, yang digelar di salah satu event expo terbesar dunia, yaitu Intermot Motorcycle Expo di Koln, Jerman. Mari  kita manfaatkan kesempatan ini untuk mengharumkan nama Bangsa!” tutup Indra. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top