Harga Gokil Vespa ET4 Tunggangan Penyanyi Cantik Raisa, Meski Seken Lebih Mahal Dari Sprint 150 Terbaru!

  • Minggu, 13 Agustus 2017 12:30 WIB

Raisa naik Vespa ET4 | Istimewa

JAKARTA - Di kalangan pecinta Vespa, ET4 yang ditunggangi penyanyi cantik Raisa Andriana dalam video klip terbarunya berjudul 'Usai Di Sini', menjadi salah satu varian bergengsi.

Sempat masuk Indonesia lewat importir umum, harganya kini bikin geleng-geleng kepala. Bahkan jika kondisinya mulus lebih mahal dari Vespa Sprint keluaran gres dari dealer yang dibanderol hampir Rp 40 jutaan.

"Harga tergantung kondisi, tahun dan aksesori yang dipakai. Harganya direntang harga Rp 45 sampai 60 juta," ujar Dennil Sagita CEO Scooter VIP yang juga memiliki ET4 lansiran 2004.

( BACA JUGA : Bikin Salah Fokus, Si Cantik Raisa Naik Vespa ET4 di Video Klip Terbarunya )

undefined
Raisa Naik Vespa

"Juga tergantung catnya original atau sudah cat ulang, cat yang masih original punya harga lebih tinggi," yakin pria ramah yang rajin ke Eropa berburu komponen Vespa ini.

Danny Priambada owner D2 Scooter Workshop juga menegaskan eksklusifitas ET4 di Indonesia. "ET4 bisa mencapai Rp 60 juta, karena buatan Italia dan di sana pun juga sudah langka jadi rebutan orang," sebutnya.

Tak tanggung-tanggung bahkan Danny memiliki 2 buah Vespa ET4 dengan harga yang lumayan tinggi.

"Kemarin 'ngangkat' tahun 2002 warna kuning Rp 45 juta dan silver Rp 55 juta, tapi rencananya yang silver mau dijual nih," lanjutnya.

Vespa ET4 yang masuk ke Indonesia umumnya bermesin 149,6 cc atau 150 cc dan masih karburator. Basis mesin ini serupa dengan yang dipakai pada varian LX 150 dan S 150 sebelum teknologi i-get.

Minat mau geber ET4 juga? Siapkan kocek tebal ya! (Otomotifnet.com)

Reporter : Fariz Ibrahim
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×