Gokil! Turing Dari Korea ke Jerman Naik Motor Bebek Demi Cicipi Sirkuit Nurburgring

  • Senin, 2 Januari 2017 12:01 WIB

Jae Yeong Lee bersama Honda Cub 110cc-nya | Instagram Jae Yeong Lee

Otomotifnet.com - Setelah aksi Gerard Elferink, yang mudik dari Bali ke Belanda pakai Honda Supra X 125 pada 2013 lalu bikin heboh, kini kita kembali dibuat mengurut dada oleh aksi Jae Yeong Lee yang berpergian sejauh 18 ribu km hanya dengan tunggangan Honda Super Cub 110cc. Bebek yang secara desain mirip Honda Astrea Grand di Indonesia.

Yup, bikers ini nekat melakukan solo touring dari negaranya, Korea Selatan ke Jerman demi memenuhi impiannya mencicipi aspal sirkuit Nurburgring dengan motor kesayangannya. Berbekal motor bebek bertenaga 8 dk, Lee kemudian memulai petualangannya dengan melintasi benua Asia, negara Rusia, hingga destinasi terakhir di benua Eropa.

Menempuh perjalanan sejauh itu, Lee tampak membawa perbekalan yang cukup banyak. Lihat saja barang bawaan yang ada di motornya. Tampak penuh tanpa menyisakan ruang. Wajar sih, ini kan perjalanan lintas negara dan benua. Eh, tapi bikers di negara kita yang turing Antar Kota Antar Provinsi pun bawaannya juga banyak kaya gini kan? Hehehe

Nah, untuk mengisi ulang bahan bakarnya, Lee akan berhenti setiap menempuh jarak 150 km atau lebih. Pria ini juga akan berhenti untuk sekadar mengabadikan momen di lokasi-lokasi tertentu yang sekiranya unik dan ikonik.

Bagi Anda yang penasaran dengan cerita petualangannya, langsung saja kunjungi akun instagramnya: jaeyeong_92. Siapa tahu bisa dapat banyak inspirasi.(Otomotifnet.com)

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×