BMW Motorrad Indonesia Sekarang Punya Komunitas Biker Resmi, BMW Motorcycle Club Indonesia

  • Sabtu, 25 Maret 2017 14:54 WIB

BMW Motorcycle Club Indonesia jadi komunitas resmi di bawah naungan BMW Club International Council | Istimewa

Jakarta - Bertepatan dengan momen kunjungan Heiner Faust, Sales & Marketing Vice President BMW Motorrad ke BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, Kamis (23/3), Maxindo Moto selaku APM BMW Motorrad di Indonesia, turut melangsungkan pelantikan BMW Motorcycle Club Indonesia (BMCI).

BMCI menjadi klub resmi BMW Motorrad di Indonesia yang terdaftar secara resmi di BMW Club International Council.

“BMCI merupakan klub resmi bagi pengguna sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia. Klub ini akan mendukung majunya brand BMW Motorrad di Indonesia dan diakui oleh BMW Club International Council. Kami berharap dengan adanya BMCI dapat meningkatkan solidaritas antar pengguna sepeda motor BMW Motorrad dan juga meningkatkan persaudaraan dengan klub maupun komunitas lainnya di Indonesia,” ujar Paulus B Suranto, Sales & Marketing Director, BMW Motorrad Indonesia.

BMCI saat ini memiliki 35 anggota dan diharapkan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya populasi sepeda motor BMW Motorrad di Indonesia. Agenda komunitas ini, selain melakukan kegiatan riding dan touring, juga akan melakukan beragam kegiatan sosial untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Mantap. (Otomotifnet.com)

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Dimas Pradopo

Tags :

#OTO-Klub #Klub

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×