Biker Ini Ungkapkan Harapan di OTOBURSA Tumplek Blek 2017

  • Kamis, 30 Maret 2017 17:45 WIB

Garry dari Kustom Hore ungkapkan harapan untuk Otobursa Tumplek Blek 2017 | Rizky Apriyandi

Jakarta - Gelaran akbar OTOBURSA Tumplek Blek ke-18 akan diselenggarakan pada 1-2 April 2017 nanti di Kawasan Parkir Timur Senayan Jakarta Pusat. Acara ini tentunya menjadi menu wajib bagi para pecinta otomotif yang ingin hunting spare part atau sekadar bertemu kawan satu hobi.

Seperti diungkapkan Garry dari komunitas Kustom Hore. "OTOBURSA Tumplek Blek itu wadahnya pecinta otomotif banget menurut saya. Dari spare part motor hingga mobil tersedia lengkap. Dan tentunya sangat mendukung aktivitas para pemburu spare part langka," ujarnya ditemui OTOMOTIFNET.COM, di sela-sela event Jakarta MotoGarage, Sabtu (12/3).

Memangnya kalau ke OTOBURSA Tumplek Blek mencari barang apa saja sih bro?

"Pastinya part-part kendaraan yang dibutuhkan. Kalau saya, dari part Jeep sampai motor pasti saya cari," tambah Garry yang enggan merinci berapa uang yang ia habiskan setiap berkunjung ke Otobursa Tumplek Blek. "Susah bro kalau ngomong soal duit," kekehnya.

Garry pun berharap agar penyelenggaraan OTOBURSA Tumplek Blek 2017 nanti bisa lebih gokil. "Semoga Tumplek Blek tahun ini lebih gokil lagi atraksi gilas mobilnya. Selain itu, semoga barang yang susah dicari, jadi lebih gampang dicari lagi".

"Oiya, satu lagi. OTOBURSA Tumplek Blek, mungkin sesekali mesti dibikin in door kali ya, biar gak panas," pungkasnya.

Boleh juga masukannya. (Otomotifnet.com)

 

Otobursa 2017
OTOBURSA TUMPLEK BLEK 2017 akan berlangsung di kawasan Senayan Jakpus

 

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×