Berkah Jaya Motor Semarang Sediakan Ragam Gir Belakang Motor

  • Kamis, 26 Mei 2016 10:00 WIB

Gerai Variasi Semarang, Sedia Ragam Gir Motor | W@p/otomotifnet

Semarang - Jika mesin sudah dimodifikasi, salah satu bagian lain yang diperhatikan yaitu di sektor penyalur tenaga khususnya gir motor. Bagi yang doyan kencang di lintasan lurus, baiknya mengganti jumlah mata gir yang lebih kecil dari jumlah gir bawaan motor.

Sementara pemakai motor trail yang mempunyai hobi adventure dianjurkan mengganti ukuran gir yang lebih besar dari bawaan motor. Gerai Berkah Jaya Motor bisa menjadi pilihan belanja ragam gir belakang untuk segala jenis motor.

”Gir belakang untuk motor produk Honda tersedia mulai ukuran terkecil dengan jumlah mata gir 28 sampai 35, sementara untuk trail tersedia ukuran paling besar yakni 51 yang bisa di pasang pada Yamaha YZ,” bilang Irma, selaku karyawan.

Soal harga yang ditawarkan, Gerai Variasi Motor Semarang ini menyediakan mulai kisaran Rp 250 ribu sampai Rp 400 ribu, merek yang tersedia seperti TK dan CMS. Tinggal disesuaikan kebutuhan dan kondisi trek yang akan dilewati.

Jika berminat, bisa datang langsung di gerai yang beralamat di jalan Jenderal Sudirman No. 128, Semarang. Atau telepon dulu di nomor 0247602130. •(otomotifnet.com / W@P)

Reporter : otomotifnet
Editor : Dimas Pradopo

Tags :

#Spare Part

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×