Bengkel Ini Siap Bikin Sasis Untuk Motor Trail Adventure Dan Grasstrack

  • Minggu, 12 Maret 2017 17:30 WIB

Layanan Bengkel Motor (Yogyakarta) Tawarkan Konsep Adventure Dan Kompetisi | Hero/otomotifnet

Yogyakarta - Bengkel ini konsen pada spesifikasi trail, wajar bila bengkel 26MX T1N Factory CK Workshop Frame ini jadi rujukan komunitas trail. Khususnya penggemar adventure dan grasstrack. Olahan sasisnya sudah terkenal di seputaran Pulau Jawa.

Tak salah bila hasil karyanya nyaman dipakai adventure dan lincah untuk grasstrack. Semisal untuk model adventure, hitungan konstruksinya lebih mudah. Tidak terlalu sulit seperti rancangan grasstrack.

“Sudut rake sokbreker depan untuk adventure lebih lebar dibanding grasstrack, agar lebih nyaman kena handicap,” jelas Sogol pemilik bengkel. Sedangkan untuk bodi kembali ke selera masing-masing pemilik motor.

Semisal gaya jadul maupun gaya modern dengan peranti bodi gaya masa kini. “Untuk bodi gampang tinggal membuat braket baru,” tambahnya sambil menyebut harga jasa mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 45 juta.

Lebih jelas bisa datang ke bengkel yang beralamat di Jl. Magelang Km. 16,5, Margorejo, Tempel, Sleman, Yogyakarta. Telepon 0815-78063526. (Hero / Otomotifnet.com)

 

Reporter : otomotifnet
Editor : toncil

Tags :

#trail

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×