48 Klub Datang Rayakan Ultah Indonesia NMAX Community

  • Rabu, 29 Maret 2017 06:28 WIB

Indonesia Nmax Community Rayakan hari Jadi Bersama Komunitas Lain | Istimewa

Jakarta - Semakin banyak komunitas khusus Yamaha Nmax yang sudah berdiri. Hampir sama seperti komunitas lain, dasar pembentukan komunitas ini untuk saling tukar informasi, pertemanan juga kekeluargaan.

Informasi yang dibagi bukan hanya seputar motor saja, tapi juga melebar ke sparepart, oli, aksesori, pekerjaan, bahkan kuliner. Memperingati ulang tahunnya, komunitas dengan anggota 211 ini mengadakan acara di Citralake, Sawangan, Depok, Jabar (4/3). Supaya lebih jelas, acara tersebut dibikin tema ‘Army MAX Adventure’.

Tentu bukan hanya tema, ‘Army’ ini juga terlihat pada dresscode panitia, konsep panggung, desain banner dan juga undangan. Bahkan ada beberapa member INC yang rela mengubah konsep motornya dengan menambahkan decal stiker bercorak loreng-loreng ala seragam militer agar sesuai dengan dresscode yang diberikan panitia.

Pada acara ini juga ikut diundang sebanyak 48 klub dan komunitas. Ada Baraya Max Bandung, Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), Jakarta Max Owner (JMO), Dunia Max Owners (DUMORS), dan masih banyak lagi klub dan komunitas lain.

Di dalam acara ini juga diisi oleh berbagai macam bazaar seperti bazaar aksesoris motor, pakaian, makanan, dan masih banyak lagi. Acara yang mulai sekitar 15.00 sempat terkendala dengan cuaca. Namun hal itu justru lebih menambah keakraban antar sesama komunitas.

Kesan mengenai acara bukan saja dari pihak Kapolsek yang sangat mendukung kumpul-kumpul positif ini, namun juga dari berbagai komunitas lain. "Semoga selepas acara ini, seluruh komunitas ataupun klub Yamaha Nmax dapat bersatu. Tidak ada lagi konflik yang didasari oleh ego yang tinggi oleh setiap individu.

Kita semua sama, kita semua saudara. Ingat, bahwa di atas langit masih ada langit yang lebih tinggi. Jadi saya harap selepas acara ini semua klub dan komunitas Nmax dapat bersatu meskipun dengan menggunakan bendera yang berbeda" pesan Kiwil, selaku Presiden dari DUMORS (Dunia MAX Owners).

"Indonesia Nmax Community baru berusia 1 tahun, ibaratnya bayi kita baru mulai merangkak dan baru memperlancar jalan. Kedepannya semoga Indonesia Nmax Community bisa semakin solid lagi, rasa persaudaraan bisa lebih kental lagi.

Dan semoga hubungan yang terjalin dengan klub dan komunitas motor atau mobil bisa lebih baik lagi dan bisa lebih luas lagi," ucap Lala Kohar atau yang lebih akrab disapa dengan "kang kohar" selaku PIC Indonesia Nmax Community. (Toncil / Otomotifnet.com)

Reporter : otomotifnet
Editor : Dimas Pradopo

Tags :

#OTO-Klub #Klub

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×