Pilihan Noken As Vespa Sprint dan Primavera 3V, Bisa Custom Atau Beli Jadi

  • Minggu, 1 Januari 2017 11:15 WIB

pilihan Noken As Vespa Sprint dan Primavera 3V | Fariz/otomotifnet

Jakarta - Maraknya event balap Vespa membuat aliran modifikasi racing look ataupun racing beneran makin banyak. Ubahannya pun makin totalitas, dari tampang sampai meningkatkan tenaga dilakukan. Salah satu cara dongkrak performa adalah mengganti camshaft atau noken as yang punya tugas mengatur buka tutup klep dengan  spesifikasi yang lebih tinggi.

Berikut tiga pilihan Noken As Vespa Sprint dan Primavera 3V yang bisa langsung dipasang sob! (Fariz / Otomotifnet.com)

pilihan Noken As Vespa Sprint dan Primavera 3V

Kawahara
Dikenal dengan racing part motor Jepang, Kawahara juga bikin beberapa komponen skutik Italia ini. Salah satunya noken as tipe K1.

“Hanya tersedia satu tipe yaitu K1. Noken as ini punya durasi 260°, dengan bukaan in 44° dan ex 47°. Pemasangan plug n play tapi biasanya supaya aman coakan piston bagian klep in ditambah karena lift lebih tinggi,” beber Jessy Siswanto alias Coq selaku Director Kawahara Racing.

“Tenaga yang dihasilkan akan bertambah dan merata dari putaran rendah,” jelasnya seraya mengingatkan, “Jika berminat siapkan kocek Rp 450 ribu saja,” ungkapnya.

pilihan Noken As Vespa Sprint dan Primavera 3V

Polini
Merek yang sudah sangat melekat dengan Vespa ini sudah pasti punya racing part-nya, disuguhkan oleh Scooter VIP selaku distributor Polini di Indonesia.

Produk noken as asal Italia ini dibanderol ini seharga Rp 3,3 juta. “Tidak ada ubahan untuk pemasangannya,” ujar Syarief kepala bengkel Scooter VIP.

pilihan Noken As Vespa Sprint dan Primavera 3V

Custom 17 Garage
Selain noken as yang sudah jadi, ada juga yang custom dengan menggunakan noken as bawaan motor yang digrinding ulang. “Yang dicustom adalah noken as bawaan, tenaga motor nantinya bisa dibuat sesuai keinginan pemilik motor, pengerjaan sekitar 2 hari,” ucap Bambang Sembodo owner Seventeen Garage.

Untuk jasa custom noken as ini Dodo sapaan akrabnya mengenakan biaya Rp 1,5 juta sudah termasuk dial dan jasa bongkar pasang.

Seventeen Garage 021-82732678
Scooter VIP 021-82733333
Kawahara Racing 08118783827 

Reporter : Otomotifnet
Editor : Dimas Pradopo

Tags :

#vespa sprint

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×