Tes Bohlam dan Lampu Hella, Dihajar Luar dan Dalam Kota

  • Rabu, 9 November 2016 14:15 WIB

Uji Durabilitas Hella | Salim

Jakarta - Uji Durabilitas Hella memulai perjalannya di 2016 dengan spare part motor. Kualitasnya diuji oleh para tester OTOMOTIF dalam perjalanan turing selama empat hari dan dipakai sehari-hari selama satu bulan penuh.

Yup, spare parts sepeda motor memang menjadi menu utama setelah PT Sumber Berkat Anugerah (SBA) selaku distributor resmi produk asal Jerman ini di Indonesia serius menyasar segmen dua roda.

"Ini menjadi yang pertama kali bagi kami menyasar segmen roda dua di Indonesia. ada beberapa produk yang kami kenalkan," buka Vincent Lo, selaku General Manager dari PT SBA.

Untuk bohlam lampu yang digunakan pada pengetesan ini ada dua tipe, spesifikasi standar dengan sorot lampu lebih terang dan varian berjuluk 'dayview' dengan sorot lampu hingga 4.500 kelvin.

"Khusus bohlam lampu untuk motor yang umum, produk kami cukup lengkap. 90 persen yang ada populasi di Indonesia kami memilikinya," tuturnya.

Sedang klakson, Hella Motorcycle Horn Set Sound + yang khusus motor ini bisa dengan mudah dipasang tanpa relay. Pilihannya ada single dan duo tone dengan spesifikasi 109 db, sedikit lebih tinggi dari standar.

Lampu Hella Uji Durabilitas
 

IMPRESI BERKENDARA BOHLAM HELLA

"Kaget sejak pertama pakai, ternyata pancaran sinarnya lebih terang dari standarnya, fokus cahayanya juga bagus sehingga pandangan ke jalan jadi jelas," ungkap Antonius Yulianto, tester pada pengetesan ini yang riding pakai Honda BeAT.  

"Dan saat pakai lampu jauh sinarnya juga fokus jauh ke depan, membantu banget menaklukkan jalan pantura yang minim penerangan dan di beberapa wilayah sangat bumpy," testimoninya pada lampu M5 dari Hella.

Lampu Hella Uji Durabilitas
 

Sedang Hella 'Dayview' dipasang pada Vario 125 yang dikendarai Fariz Ibrahim. Bohlam berwarna biru ini memiliki spesifikasi 4.500 K. "Bohlam ini cocok sekali untuk pengendara yang ingin tampil beda," tuturnya.

Reporter : advetorials
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×