Pilihan Sarung Jok Skutik, Cuma Rp 50 Ribuan

  • Kamis, 13 Agustus 2015 13:00 WIB

Pilihan Sarung Jok Skutik, Cuma Rp 50 Ribuan | OTO-Hero



Purwokerto
- Kondisi kemarau panjang di Indonesia mempengaruhi kondisi skutik, khususnya bagi Anda yang memiliki motor modifikasi. Sayang dong motor gaul joknya kotor kena debu. Seperti jenis motor dengan model street racing, bentuk jok yang tipis rentan terkena debu dan mudah rusak.

Nah, biar tidak mudah kotor, ada sarung jok yang disediakan gerai aksesori BSS, Purwokerto. Yaitu sarung jok yang bisa dipalikasi pada skutik Yamaha dan Honda. Misalnya Yamaha Mio series, Honda BeAT, Vario hingga Vario150 eSP.

Komponen bermerek Boyza dan ASR ini memiliki bahan layaknya mantel jaket dengan kadar kegelapan 20%. “Jadi apabila dipakai dalam kondisi motor parkir akan terlihat model jok dan ornamen,” jelas Singgih, pemilik gerai. Kemasan yang ringkas dan praktis juga salah satu keunggulan produk yang dijual seharga Rp 50 ribu untuk merek Boyza dan Rp 65 ribu untuk ASR.

“ Model tersebut sudah dilengkapi kantong kecil, memudahkan saat menyimpan,” jelas Singgih yang beralamat di Jl. Letjend Pol. Sumarto No. 22, Karangjambu, Purwokerto, Jawa Tengah ini. Jadi buat sobat yang ingin tampil klimis bisa meluncur ke alamat di atas, atau bisa telepon Singgih di nomor 08222-7773413. • (otomotifnet.com)

Reporter : pewete pewete
Editor : Otomotifnet

Tags :

#Spare Part

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×