Anugrah Motor Jajakan Cover Lampu Bolt On Motor Sport

  • Selasa, 10 November 2015 09:31 WIB

Anugrah Motor Jajakan Cover Lampu Bolt On Motor Sport | OTO-Hero



Purwokerto
- Tampilan bergaya street fighter memang sedang digandrungi, terutama bagi pemilik kendaraan roda dua tipe sport. Selain berpenampilan gagah, tampilan itu membuat motor tampak menarik. Cara modifikasinya gampang, tinggal rubah bentuk bodi, namun biaya yang dikeluarkan otomatis melambung.

Ada cara sederhana untuk membuat tampilan kendaraan tampak gagah, caranya pakai cover lampu yang disediakan gerai Anugrah Motor, Purwokerto. “Material menggunakan plastik, jadi tetap ringan. Untuk cara pasangnya menerapkan sistem bolt- on, dikaitkan pada bagian belakang lampu depan,” papar Adi pemilik gerai.

Karena sistem bolt on, maka tidak merusak peranti bawaan motor. Menariknya lagi, komponen seharga Rp 60 ribu sampai Rp 75 ribu ini bisa disesuaikan dengan warna motor. Sebab, disediakan banyak ragam warna, seperti merah, putih, hitam, biru dan hijau. Bisa berubah secara instan untuk Anda pemilik Honda CB150R, Yamaha Byson, Yamaha V-Ixion dan Kawasaki Z250.

Lebih jelas pilih saja di Jl. Gerilya No. 2, Purwokerto, Jawa Tengah. Biar tidak salah alamat bisa telepon dulu di nomor 0813-81438882. • (otomotifnet.com)

Reporter : pewete pewete
Editor : Otomotifnet

Tags :

#Bengkel

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×