Zero Motorcycles Dan Italjet Siap Ramaikan IIMS 2015

  • Senin, 17 Agustus 2015 07:00 WIB

Zero Motorcycles Dan Italjet Siap Ramaikan IIMS 2015 | Denta


Jakarta – PT Garansindo Technologies selaku distributor Zero Motorcycles dan Italjet akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Sepeda dan motor listrik yang ramah lingkungan ini siap memukau para pengunjung.

Pada tanggal 19-30 Agustus mendatang, varian Zero Motorcycles yang akan dipamerkan antara lain Zero SR, Zero DS, Zero FX, dan Zero S.

Philip Wilkinson, selaku Sales Director Zero Motorcycles untuk wilayah Asia Pacific mengatakan. “Ini merupakan bukti dari keseriusan kami dengan partner kami (PT Garansindo Technologies). Karena kami melihat potensi serta pangsa pasar yang besar serta masa depan yang yang cerah untuk teknologi sepeda motor listrik di Indonesia” ujarnya.

Kemudian, PT Garansindo Technologies juga akan resmi meluncurkan sepeda listrik premium asal Italia yakni Italjet. “Garansindo menghadirkan premium E-bikes dari Italjet untuk melengkapi lifestyle para penggemar roda dua di Indonesia. Italjet memiliki design vintage yang elegan, mewah, ramah lingkungan dan dirakit menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi, sehingga kami pun sangat optimis konsumen akan menerima produk ini dengan tanggapan positif yg luar biasa,” tutur  Rieva Muchsin, President Director PT Garansindo Technologies.

Italjet akan menghadirkan premium e-bike di Indonesia dengan meluncurkan sekaligus 4 varian Italjet yaitu Ascot Classic, Ascot Sport, DiablOne dan Angel. Selain itu akan dihadirkan pertama kalinya di Indonesia varian Italjet Mantra sebagai showcase pada ajang IIMS 2015. (motor.otomotifnet.com)

Reporter : denta
Editor : Redaksi Grid.ID

Tags :

#Merek Lain

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×