Teknologi Blue Core Yamaha Masuk SMK, Siswa Antusias

  • Selasa, 13 Oktober 2015 14:10 WIB

Teknologi Blue Core Yamaha Masuk SMK, Siswa Antusias | Denta



Bandung - Hari ini, Selasa (13/10) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan acara edukasi teknologi Blue Core dan test ride Mio M3 di SMK Angkasa Bandung. Ada ratusan siswa siswi yang mengikuti acara ini.

SMK Angkasa Bandung merupakan SMK binaan Yamaha sejak tahun 2007 sehingga mendapatkan perhatian lebih dan ada kerjasama berkelanjutan. Saat ini di Jawa Barat sendiri tercatat ada 61 SMK binaan Yamaha.

"Edukasi ini dinilai penting untuk memperkenalkan teknologi Blue Core ke sekolah-sekolah binaan Yamaha. Acara ini telah dilakukan secara nasional sejak awal tahun 2015 hingga akhir tahun ini," jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Edukasi produk dan teknologi Blue Core Yamaha ini diberikan pada siswa siswi dan guru agar dapat lebih memahami secara mendalam teknologi ini.

Selain edukasi, ada juga test ride Mio M3. Test ride diikuti 500 siswa SMU Angkasa Bandung dan SMK Angkasa Bandung sedangkan seminar pesertanya 300 siswa SMK Angkasa Bandung. (motor.otomotifnet.com)


Reporter : Dimas Pradopo
Editor : Dimas Pradopo

Tags :

#Yamaha

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×