Tanggal 8 Juli 2017 Suzuki Akan Luncurkan Motor Baru di Indonesia?

  • Jumat, 30 Juni 2017 07:15 WIB

Suzuki GSX-S150 versi turing kah? | Rian/otomotifnet

Jakarta - Produk baru Suzuki di arena Jakarta Fair 2017 ternyata tidak berhenti di Nex 'Reborn' dan Address Playfull, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek Suzuki di Tanah Air tengah menyiapkan satu lagi produk baru yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Yup, berdasarkan informasi yang beredar luas di media massa, pabrikan berlambang 'S' ini siap meluncurkan kembali amunisinya di gelaran Jakarta Fair 2017, tepatnya pada tanggal 8 Juli 2017 mendatang. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail produk baru yang bakal di-launching Suzuki di ajang ini.

( BACA JUGA : Yamaha Aerox Dari Tanah Liat Dipajang di Museum Yamaha, Untuk Apa Ya? )

( BACA JUGA : Inilah Penampakan Superbike V4 Terbaru Ducati, Baru Akan Launching Minggu Depan )

Ketika OTOMOTIFNET mencoba mengklarifikasi informasi tersebut kepada PT SIS pun jawabannya terkesan abu-abu dan makin bikin penasaran. Namun, sebagai kisi-kisi, PT SIS memberi sedikit bocoran mengenai model baru tersebut. "Motor lama kok bro. Cuma ada gimmick-nya aja," terang Rafi Al Ghany, Public Relation PT SIS 2W.

Lalu jenisnya kira-kira motor apa? "Wah, kalau itu belum bisa jawab. Lebih baik tunggu tanggal mainnya," kekeh pria ramah ini.

Sedang narasumber lain memberi bocoran jika yang akan diluncurkan adalah pengembangan dari salah satu motor sport Suzuki yang akan bergaya turing. Cocok untuk jalan jauh.

Nah, bagi yang penasaran dengan jagoan terbaru Suzuki yang bakal diluncurkan sekitar seminggu lagi, tunggu ulasan selengkapnya di OTOMOTIFNET ya.

Kalau menurut pembaca sendiri kira-kira apa yang bakal diperkenalkan Suzuki?.(Otomotifnet.com)

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×