STNK Sudah Ready to Ride, KTM Makin Pede Sunmori dan Turing

  • Kamis, 18 Mei 2017 13:15 WIB

Sunmori KTM Orange Ride | Istimewa

Jakarta - Sempat dikomplain gara-gara STNK lama keluarnya, KTM kini sudah makin pede dipakai riding karena STNK-nya sudah ready.

Hari Minggu lalu (18/5) komunitas motor yang dominan warna oranye ini dengan santai riding keliling Jakarta.

"Ini acara rutin kami setiap Minggu pagi city riding, namanya Orange Ride," Akhmad Z. Dalie, Sales and Marketing Strategic Advisor PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM), agen pemegang merek KTM di bawah 400 cc

"Kegiatan ini juga sebagai bukti motor KTM sudah layak jalan karena sudah ber STNK resmi. Gak perlu pake Patwal, sudah ready to riding," sambungnya.

Pada Orange Ride minggu lalu (14/5), dihadiri komunitas KTM dari Serpong, Bekasi dan Cibubur. Mereka berkumpul di Senayan, lalu menuju Kota Tua, Ancol dan finish di KTM Sunter.

(Baca juga: Epic Ride Jadi Ajang Unjuk Ketangguhan Suzuki GSX-S150 di Medan Pesisir dan Pegunungan)
(Baca juga:
Wahana Honda Ukur Kemampuan Layanan After Sales Lewat Kompetisi)

undefined
Sunmori KTM Orange Ride

"Di KTM Sunter, kita lunch sekalian sharing produk KTM. Oiya minggu depan Orange Ride-nya enggak cuma di Jakarta, kita mau ke Bandung," tutur Dalie.

"STNK sudah ready, enggak khawatir jalan keluar kota," tutupnya.

Sebelumnya, surat-surat KTM sempat terhambat pengurusannya karena faktur yang bermasalah. Beberapa unit lama malah diganti baru dengan motor yang sudah diregistrasi ulang sehingga proses pembuatan STNK bisa berlangsung lebih cepat.

Untuk pembelian motor KTM baru, Dalie menuturkan prosesnya sudah normal layaknya sepeda motor pada umumnya. (Otomotifnet.com)

Reporter : Dimas Pradopo
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×