Spy Shot TVS Akula Beredar Lagi, Spidometernya Berbentuk Vertikal!

  • Senin, 30 Januari 2017 17:10 WIB

Spy shot TVS Akula 310 | xbhp.com

India - Spy shot calon motor sport fairing pertama TVS, Akula 310, kembali beredar di dunia maya. Kalau dalam spy shot sebelumnya TVS Akula 310 hanya kelihatan bagian buritannya saja, pada bocoran gambar kali ini memperlihatkan bagian depan dan area dasbor motor sport yang rencananya akan diberi nama RTR 300 ini.

Spy shot TVS Akula 310
Spy shot TVS Akula 310

Jika dilihat dari foto yang dipublikasikan laman xBHP ini, versi massal TVS Akula 310 sepertinya memang tidak melenceng jauh dari versi konsepnya. Desainnya tetap sporti dan agresif, ditunjang suspensi model upside down yang membuatnya kelihatan kekar.

Spy shot TVS Akula 310
Spy shot TVS Akula 310

Nah, yang paling menarik justru ada di bagian ini, nih. Menarik bukan karena panel instrumennya sudah full digital ya. Tapi coba lihat bentuknya. Vertikal bro. Sayang dalam keadaan tidak menyala. Jadi tidak bisa tahu seperti apa saja isinya. Tapi ngomong-ngomong setuju enggak dengan desain panel instrumen seperti itu?.

Di India, TVS Akula 310 rencananya akan diluncurkan sebelum bulan April 2017. Motor ini juga dipastikan akan masuk pasar Indonesia dengan selisih waktu yang sedikit dari World Premiere Akula 310 di India.

TVS Akula 310 sendiri merupakan sepeda motor yang dikembangkan TVS bersama BMW Motorrad Jerman. Motor ini menggunakan basis mesin BMW G 310 R yang berspesifikasi 313 cc, yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal 34 dk pada 9.500 rpm dan torsi maksimal pada 7.500 rpm.(Otomotifnet.com)

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Haryadi Hidayat

Tags :

#TVS

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×