Skutik Eropa Honda Ikut Mejeng di Booth Honda IMOS 2016, Gimana Desainnya Keren Gak?

  • Jumat, 4 November 2016 12:00 WIB

Honda SH150i Muncul di IMOS 2016 | Fariz

Jakarta - Booth Honda dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 diramaikan dengan kehadiran SH150i. Skutik yang satu ini lebih tenar di Eropa, di Italia saja cukup tinggi penjualannya. Sedang di Asia tidak banyak yang menjualnya, salah satunya adalah Vietnam.

Motor ini punya desain Khas Eropa yang terkesang jangkung dan gambot. Itu berkat pemakaian pelek ring 16 inci, juga dengan jok tebal membuat pengendaranya merasa jangkung ketika digunakan.

Lekuk bodinya lebih elegan seperti image skutik premium pasar Eropa Pada umumnya. Bagasinya berkapasitas 7,7 liter membuat helm mudah masuk. Dibekali dual suspensi di bagian belakang membuatnya tampil semakin kokoh.

Sistem pengeremannya dibekali Combi Brake System (CBS) tipe hidrolik mirip seperti yang digunakan pada Honda PCX 150. Ciirnya kaliper di roda depan memiliki tiga piston dengan dua selang hidrolik.

Fitur lainnya seperti ISS lengkap dengan starter tipe ACG, mesinnya juga sudah mengusung konsep eSP. berikutnya ada fitur Honda SMART Key atau biasa disebut keyless. Sehingga pengendara tidak perlu lagi menggunakan anak kunci untuk menyalakan sepeda motor, cukup menekan remote yang juga berfungsi sebagai answer back system.

“Kita coba hadirkan di sini, untuk melihat respon pasar,” ungkap Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT Astra Honda Motor (AHM).

Hem.. Bagaimana, desainnya keren gak nih? (Otomotifnet.com)

Reporter : Fariz
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×