Skuter Listrik Viar Q1 Sudah Bisa Dipesan, Cuma Rp 16 Jutaan!

  • Senin, 15 Mei 2017 16:30 WIB

Motor listrik ini hanya dibanderol Rp 16,2 juta dan mulai diantar ke konsumen pada awal bulan Juni 2017 | Luthfi Anshori

Jakarta - Skuter listrik hasil kerja sama Viar dan Bosch, Viar Q1, sudah bisa dipesan mulai hari ini, 15 Mei 2017, hingga periode 7 Juni 2017 atau waktu di mana produk ini akan diluncurkan resmi ke publik.

Skuter ini dilepas dengan harga Rp 16,2 juta on the road.

"Pemesanan Q1 secara offline sudah bisa dilakukan melalui exclusive pre order dealer partner, PT Kencana Laju Mandiri (Sunter)," terang Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangle Motorindo.

undefined
Viar jalin kerja sama dengan Bosch untuk memproduksi motor listrik Viar Q1

Selain secara offline, pemesanan Q1 juga bisa dilakukan secara online. "Kami bekerja sama dengan Blibli.com sebagai exclusive e-commerce partner untuk pembelian secara online," lanjut Deden. Info lengkapnya bisa langsung kunjungi situs e-Viar.

"Kelebihan melakukan pemesanan lewat Blibli.com, calon konsumen bisa mendapat cicilan bunga 0 persen untuk tenor 24 bulan. Khusus bagi yang memesan Q1 selama periode pre order, akan mendapatkan cashback Rp 700 ribu, helm retro special edition, dan jersey eksklusif," pungkas Deden.

PT Triangle Motorindo sendiri akan melakukan distribusi Q1 ke konsumen mulai 8 Juni 2017.

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Fransiscus Rosano

Tags :

#viar

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×