Jumat,17 Maret 2017 18:15 WIB

Penulis: Fransiscus Rosano

Scarlett Johansson Bakal Tunggangi Honda NM4 Concept, Karena Motor Batman Tak Cukup Keren

Foto: Carscoops

Honda NM4 Concept akan perdana di Osaka Motorcycle Show 2017 pekan depan dan akan ditunggangi Scarlett Johannson di film Ghost In The Shell

Osaka - Mungkin Scarlett Johansson jadi satu-satunya yang menganggap Honda NM4 Vultus, atau yang Otomotifnet biasa sebut sebagai 'Motor Batman', kurang keren, karena artis cantik tersebut akan mengendarai sesuatu yang jauh lebih keren lagi.

Inilah Honda NM4 Concept, motor konsep yang akan dikenalkan Honda langsung di Osaka Motorcycle Show 2017 di Osaka, Jepang, pekan depan.

Setelah perdana motornya pada akhir pekan ini, Scarlett Johannson akan mengendarainya pada film berjudul Ghost In The Shell pada akhir bulan Maret 2017 ini.

Film ini akan menceritakan peran Scarlett sebagai seorang mayor, yang ajaibnya dapat selamat dari kecelakaan, hingga dirinya menerima operasi cyber sehingga membuatnya menjadi seorang prajurit sempurna untuk bertempur. Honda NM4 Concept, akan jadi tunggangannya di sepanjang film.

Honda NM4 Concept
Honda NM4 Concept
Honda NM4 Concept
Honda NM4 Concept

Seperti NM4 Vultus, bentuk NM4 Concept ini terlihat sangat futuristik dan tidak biasa untuk sebuah motor. Meski bagian depan kurang lebih mirip, bagian samping dan belakang terlihat jauh lebih ramping dengan rangka single-sided swingarm dan cover pelek dari carbon fibre.

Dan siapa yang tahu apa fungsi dari setiap part-part yang menyala tersebut...

Tak ada detail lain soal Honda NM4 Concept ini. Yang Otomotifnet tahu, versi produksinya atau Honda NM4 Vultus mengandalkan mesin 2 silinder paralel dengan kapasitas 745 cc dan transmisi yang sangat unik, Dual Clutch Transmission (DCT) 6-percepatan.

Ghost In The Shell
Scarlett Johansson akan mengendarai Honda NM4 Concept di Ghost In The Shell

EDITOR

Dimas Pradopo

Top