Modifikasi All New Suzuki Satria F150 FI, Siap Turun Balap!

  • Kamis, 18 Februari 2016 08:00 WIB

Modifikasi All New Satria F150 FI | Denta

Jakarta - All New Suzuki Satria F150 FI secara desain bodi sudah terbilang sporty, terlebih ditunjang juga dengan mesin 150 cc terbaru yang poewrful. Tinggal lakukan sedikit modifikasi bisa langsung dipakai balap nih!

Seperti modifikasi yang dipajang saat peluncuran motor ayam jago terbaru Suzuki ini di Sirkuit Sentul beberapa hari lalu. Ada Satria F150 FI yang sudah dimodifikasi bergaya balap lengkap dengan peralatan pendukungnya.

Mulai dari kaki-kaki, bodi mesin, dan part pendukung lainnya terpasang dengan rapi. Bannya juga sudah menggunakan tipe slick soft compound berlabel IRC Fasti. Sektor pengeremannya juga di-upgrade dengan menggunaka master rem depan Brembo RCS.

Dari sektor penampilan, masih terlihat wujud asli dari Satria F150 FI livery MotoGP, hanya saja headlamp dan lampu rem dibikin buta. Aksesori pendukung lainnya juga sudah dipasang, seperti proguard, steering damper, data logger dan lainnya.

Untuk sektor mesin, saluran gas buangnya diganti dengan tipe free flow dari WRX. Kemudian di bagian throttle body dipasang velocity stack. Tidak ketinggalan, terpasang juga oil catch tank yang ditempatkan dekat dengan sokbreker belakang. (motor.otomotifnet.com)

Data modifikasi Satria F150 FI:
Ban : IRC Fasti
Knalpot : WRX
Data logger : Mychron4
Master rem : Brembo RCS
Footsrep racing : HRP
Steering damper : GPR
Proguard : KTC
Gir set : SSS

Reporter : Denta
Editor : Denta

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×