Meski Terlihat Sama, Pattern Tiap Tipe Ban Aspira Premio Itu Berbeda Loh!

  • Jumat, 26 Februari 2016 11:00 WIB

Ban Aspira Premio | Denta

Jakarta - Ban Aspira Premio yang beberapa waktu lalu dirilis memiliki tiga tipe, yakni Urbano, Sportivo dan Sportivo RS. Ketiga tipe ban ini secara kasat mata memiliki pattern atau desain kembangan ban terlihat sama.

"Meski sekilas terlihat sama, namun pattern ketiga tipe ban tersebut punya perbedaan tersendiri," jelas Alessandro Monzani, selaku R&D PT Evoluzione Tyres. Jika dilihat oleh orang awam, memang tidak ada perbedaan diantara ketiga ban tersebut.

"Perbedaannya meliputi jenis kompon ban, groove ban, dan cutting ban berbeda setiap tipe ban," tambah Alessandro. Perbedaan dari kompon ban contohnya seperti tipe Urbano yang diperuntukkan buat pemakaian harian sehingga butuh durability yang tinggi, kemudian tipe Sportvio dan Sportivo RS yang dibuat dengan kompon lebih lunak agar memberikan grip yang lebih maksimal ke aspal.

Harga ban Aspira Premio ini berkisar mulai dari Rp 150-750 ribu dan tersedia buat semua jenis motor, baik skutik, bebek hingga sport. Bisa diperoleh di outlet Shop & Drive terdekat. (motor.otomotifnet.com)

Reporter : Denta
Editor : Denta

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×