Mau Cicipi Motor Listrik? Terra Ada Diskon dan Model Baru Lho!

  • Sabtu, 20 Agustus 2016 11:17 WIB

Terra Diskon Dan Model Baru | Popo/otomotifnet

Tengerang Selatan  - Buat yang mau mencoba skutik listrik, boleh tebus motor tanpa bahan bakar ini di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung 11-21 Agustus yang berlangsung di ICE, Serpong, Tangerang Selatan. Mumpung Terra Motors memberikan potongan harga lumayan banyak. 

“Potongan harga untuk pembelian secara cash lebih besar, tapi kalau mau kredit juga bisa,” yakin salah satu tenaga penjualan di booth Terra Motors di hall 1.Misalnya nih, mau membawa pulang varian paling tinggi Terra A4000i, harga normalnya Rp 79,9 juta bisa dibawa pulang dengan Rp 73 juta saja. 

Kalau mau tipe yang lebih rendah A2000i, siapkan dana Rp 31,5 juta, padahal harga normalnya Rp 34,9 jutaan. Sepeda listrik S750 yang dijual Rp 19,8 jutaan juga tinggal Rp 18 juta saja.

Selain itu, line up terbaru XMAN Blade yang sporty, RIO yang hadir dalam dua varian yaitu dengan disc brake dan drum brake, serta KoKoRo NIJIA juga langsung dipasarkan dengan harga promo.

XMAN Blade ditawarkan dengan harga Rp 16,5 juta sedang dua skuter listrik berpedal lainnya cuma Rp 13 jutaan. (Otomotifnt.com)

Reporter : otomotifnet
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×