Masih Penasaran? Nih Detail All New Honda CB150R Special Edition

  • Sabtu, 12 Desember 2015 08:45 WIB

Detail All New Honda CB150R Special Edition | Denta

Jakarta - Dengan dirilisnya All New Honda CB150R Special Edition, kini CB150R memiliki dua varian. Dengan selisih harga Rp 1 juta, apa saja sih perbedaan yang didapat dari versi standarnya?

"Perbedaan utama All New CB150R Special Edition ini ada di sektor tampilan yang lebih agresif dan ingin tampil beda, cocok buat mereka yang berjiwa muda," tutur Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

Detail perbedaan All New CB150R Special Edition dengan versi standar ada di rangka yang kini berwarna merah senada dengan pelek cast wheel yang merah juga. Tak ketinggalan, engine cover (bak kopling dan magnet) yang diberi warna gold. Kemudian dilengkapi oleh visor dan sporty under cowl.

Pilihan warna bodi terbaru juga dihadirkan, kini ada warna Speedy White dan Raptor Black. Warna hitam doff-nya serupa seperti yang digunakan pada Honda Vario 150 dan Vario 110 FI. Harga jualnya Rp 26,4 OTR Jakarta, selisih Rp 1 juta dari All New CB150R biasa yang dibanderol Rp 25,4 juta. (motor.otomotifnet.com)

Reporter : Denta
Editor : Denta

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×