Kenapa Z125 Pro yang dijual? Ini Alasan Kawasaki Indonesia

  • Rabu, 24 Februari 2016 16:15 WIB

Kawasaki Z125 Pro | Denta

Jakarta - Kawasaki Z125 di negara asalnya memiliki dua jenis mesin, yaitu dengan kopling otomatis dan kopling manual alias Z125 Pro. Nah, khusus untuk pasar Indonesia, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hanya menjual Z125 Pro saja. Apakah alasannya?

"Berdasarkan hasil survey, konsumen Indonesia lebih menyukai karakter mesin responsif dan powerful. Maka dari itu, kami putuskan untuk menjual Z125 Pro saja untuk pasar Indonesia," jelas Sucipto Wijono, selaku Line Head Research Development & Design Marketing Division PT KMI.

Hal serupa terjadi juga pada saudara dekat dari Z125 ini yakni Kawasaki KSR. "Hal yang serupa juga terjadi pada KSR, dimana penjualan kini lebih banyak KSR Pro yang berkopling manual dibanding KSR versi standar," tambah pria ramah berkacamata ini.

Kawasaki Z125 dijual dengan harga launching Rp 29,9 juta periode Februari hingga akhir penyelenggaraan Jakarta Fair 2016 nanti. Setelah itu harga kembali normal di angka Rp 30,8 juta OTR Jakarta. Ayo buruan beli! (motor.otomotifnet.com)

Reporter : Denta
Editor : Denta

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×