Kawasaki Duta Intika Bali gelar Speed Talk!

  • Jumat, 2 Oktober 2015 20:15 WIB

Kawasaki Duta Intika Bali gelar Speed Talk! | Ketut


Bali - PT Duta Intika yang merupakan main dealer Kawasaki untuk wilayah Bali cukup kreatif dalam Memanjakan  konsumennya.  Nah, kali ini mereka mengadakan acara yang sifatnya edukatif yaitu Speed Talk yang berlangsung pada minggu 27 September 2015 lalu.

“Event ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan diskusi seputar mesin Kawasaki “ jelas Joko Prihardian, sales manager PT. Duta Intika. Dan bukan sembarang orang yang di daulat sebagai pembicaranya, tuner kondang asal Yogyakarta Ibnu Sambodo yang sukses meracik Kawasaki hingga menjuarai beberapa even bahkan tingkat asia pun di didatangkan ke Bali unyuk acara ini.
  
Untuk acaranya berlangsung di Jl. Teuku umar barat No. 999, Denpasar ,Bali yang merupakan main dealer Kawasaki di Bali. “ untuk materi yang dibahas kita bagi menjadi beberapa kelas yaitu untuk Ninja RR mono, Ninja 250, 600 CC UP dan KLX DT”  imbuh Joko.
  
Acara yang berlangsung hampir kurang lebih 6 jam ini mendapat respon yang cukup antusias dari peserta yang rata-rata komunitas penunggang kawasaki dan beberapa mekanik. Total ada 107 peserta yang menghadiri acara ini. Mantap! (motor.otomotifnet.com)

Reporter : denta
Editor : fauzi

Tags :

#Kawasaki

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×