Kawasaki Adakan Program Trade-in Motor 150 cc dengan Ninja RR Mono

  • Minggu, 31 Januari 2016 11:45 WIB

Program Trade-in Ninja RR Mono | Kawasaki

Jakarta - Untuk mendongkrak penjualan Ninja RR Mono, Kawasaki terus melakukan berbagai upaya. Salah satunya yaitu dengan mengadakan program trade-in motor lama bermesin 150 cc dengan Kawasaki Ninja RR Mono.

"Kami mengadakan program trade-in motor lama bermesin 150 cc dengan Ninja RR Mono. Motornya bebas, semua jenis dan merek boleh ikutan asalkan berkapasitas mesin 150 cc," jelas Michael Chandra Tanadhy selaku Deputy Head Sales & Promotion Department, Marketing Divison PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Dengan mengikuti program trade-in ini, nantinya calon pembeli RR Mono akan mendapatkan diskon pembelian sebesar Rp 1 juta. Progra trade-in ini sudah berlangsung sejak bulan Oktober 2015 dan masih terus sampai sekarang.

Selain trade-in, Kawasaki juga menyiapkan program spesial lainnya. Untuk pembeli Ninja RR Mono yang terpilih, akan berkesempatan mengikuti acara Kawasaki Racing Academy (KRA) yang akan diadakan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Banyak pengalaman dan pengetahuan baru yang akan diberikan pada acara KRA ini, seperti teknik membalap di sirkuit, safety riding dan lainnya. (motor.otomotifnet.com)

Reporter : Denta
Editor : Denta

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×