Honda Neowing, Konsep Tiga Roda Bermesin Goldwing!

  • Senin, 5 Oktober 2015 12:00 WIB

Honda Neowing, Konsep Tiga Roda Bermesin Goldwing! | Honda


Jepang - Honda Neowing akan jadi salah satu bintang di Tokyo Motor Show 2015 28 Oktober hingga 8 November 2015 mendatang. Motor konsep ini seakan jadi jawaban atas pertanyaan, kenapa salah satu pabrikan motor terbesar di dunia ini absen dari segmen motor tiga roda? Jawabannya, ya konsep motor roda tiga ini.

Pada motor ini, Honda memperkenalkan original Honda linkage mechanism di roda depannya. Keunggulannya, lewat siaran resminya, Honda mengklaim meski berukuran cukup besar tapi didesain mampu memberikan feeling menikung dan sporty riding yang baik di kecepatan rendah maupun tinggi.

Sedang mesinnya hybrid, memadukan basis mesin dari Honda Goldwing, boxer 4 silinder dengan motor listrik untuk memberikan bantuan tenaga dan torsi besar di putaran rendah. Akselerasi diyakini jadi lebih nendang dengan bantuan motor listrik ini.

Desainnya, dijamin sangar bro! Sangat futuristik dengan garis desain tajam di hampir semua bagian motor. Bodi depannya menonjolkan suspensi independen di kedua roda depannya. Setangnya tinggi dengan riding position santai khas motor cruiser.

Mesinnya, menonjol keluar khas Honda Goldwing. Roda belakang besar lengkap dengan sepatbor kecil sebagai dudukan plat nomor. Keren ya! (otomotifnet.com)

Reporter : Dimas Pradopo
Editor : Dimas Pradopo

Tags :

#Honda

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×