Jumat,10 Maret 2017 11:15 WIB

Penulis: Fariz

Harap Bersabar, Ini Ujian.. Ujian Inden Honda CRF250 Rally Yang Over Kuota!

Foto: Fariz

Penjualan-Honda-CRF250Rally

Jakarta - Motor dengan tongkrongan seperti pacuan Rally Dakar ini ternyata banyak memincut bikers Indonesia untuk meminangnya. Sejak diperkenalkan pada awal Februari silam, AHASS 0001 Dewi Sartika, Jakarta Timur yang kewalahan menerima orderan motor ini.

"Kuota di sini hanya 40, sedangkan inden yang masuk sudah mencapai 80-an. Jadi sisanya sudah mulai komplein deh," ujar Lowry Hadiwibowo, Big Bike Consultant di AHASS 0001.

Bagi 40 pemesan pertama sudah dapat merasakan motor ini, "Karena sudah dalam proses pengiriman. Para pemesan di sini masih dalam area Jakarta," sebut Ory sapaannya.

Mereka yang memesan motor 250 cc ini ternyata hampir sebagian merupakan konsumen Honda Big Bike, "Mereka awalnya mau pesan Honda CRF1000L Africa Twin, tapi karena belum ready jadi mereka cari "mainan" dengan memesan motor seharga Rp 63 jutaan ini," lanjutnya.

Motor ini punya basis mesin motor serupa dengan trail jalanan Honda CRF250L yang menggunakan mesin dengan platform sama seperti Honda CBR250R satu silinder. Honda CRF250 Rally ini diproduksi dan diimpor langsung dari Thailand.

Kalau begitu bagi yang belum kebagian harap bersabar, ini ujian, ujian hati untuk menunggu inden demi menunggangi CRF250L Rally, hehee.. (Otomotifnet.com)

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top