Empat Model Vespa dan Piaggio Launching Minggu Depan!

  • Kamis, 19 Mei 2016 19:15 WIB

Launching 4 Vespa Baru | Vespa

Jakarta - Berdasarkan undangan yang diterima redaksi, akan ada motor baru dari pabrikan Italia dirilis di Indonesia minggu depan. Bertempat di main atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, PT Piaggio Indonesia (PID) akan mengenalkan empat motor baru sekaligus. 

“Tunggu tanggal 25 Mei ya,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director PT PID saat dikonfirmasi. “Yang jelas, Piaggio is back,” serunya penuh keyakinan. 

Dari siluet yang diterima redaksi, minimal ada empat model, dua dari Vespa dan dua lagi Piaggio. Sayangnya belum ada info lebih lanjut soal detail motor yang akan dirilis dan perubahan-perubahannya yang baru.

Peluncurannya mengusung tema Piaggio City, dimana semua line up model terbarunya akan dipajang dan disediakan area untuk test ride. Jadwalnya, mulai 25 Mei untuk prosesi launching dan akan ada pameran di tempat yang sama sampai 29 Mei. 

Beberapa promo penjualan juga akan dihadirkan di sana. Seperti promo cicilan lebih ringan untuk pembelian dengan cara kredit dan promo untuk aksesori original dari Piaggio Indonesia.

Penasaran? Sama! (Otomotifnet.com)

 

Reporter : Dimas Pradopo
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×