Ducati Rilis Diavel Carbon, Siap Tampil di EICMA 2015

  • Jumat, 25 September 2015 14:30 WIB

Ducati Rilis Diavel Carbon, Siap Tampil di EICMA 2015 | MCN


Inggris – Untuk menghadapi event EICMA yang berlangsung di Milan, Italia pada 19-22 November 2015, Ducati kembali merilis motor terbaru setelah Monster 1200R. Yup! Kini Diavel Carbon sudah diperkenalkan Ducati.

Ducati Diavel Carbon memiliki desain bodi, mesin dan beberapa part terbaru. Seperti bodi yang kini berkelir abu-abu kombinasi karbon serta dilengkapi juga dengan warna merah sebagai penambah detail.

Headlamp juga memiliki desain baru lebih agresif dengan pencahayaan LED. Selain lampu, masih banyak juga yang baru. Seperti desain jok, pelek cast wheel terbaru dari Marchesini dan lainnya.

Lalu Diavel Carbon juga menggunakan knalpot baru yang diberi Zircotec ceramic coating. Desainnya juga berbeda, terbuat dari bahan stainless steel, kini knalpotnya lebih sporti.

Mesin yang diusung yaitu Ducati Testastretta yang sangup menghasilkan power 162 hp. Didukung juga dengan 3 mode berkendara, yaitu Sport, Touring dan Urban. Untuk keamanan dilengkapi juga dengan rem ABS dan traction control DTC. (motor.otomotifnet.com)


Reporter : denta
Editor : fauzi

Tags :

#Merek Lain

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×