Ditanya CBR250RR Versi Naked Bike, Ini Jawaban Honda

  • Jumat, 25 November 2016 10:30 WIB

Test Ride All New Honda CBR250RR Pertama di Dunia | Salim

Karawang - Suksesnya pemberitaan All New Honda CBR250RR membuat pecinta motor sport bergaya naked bike iri. Pertanyaan apakah akan ada CBR250RR versi naked bike pun terlontar.

Lantas apa jawaban Honda? "Untuk saat ini, kami belum punya rencana," buka President Director PT Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma.

"Tapi bisa dilakukan jika konsumen sangat menginginkan tipe itu," ungkapnya disela kunjungan pabrik melihat produksi CBR250RR beberapa waktu yang lalu.

Padahal, jika melihat tren pabrikan yang lain, hampir semua mengkombinasikan varian naked dengan full fairing. Seperti Yamaha yang punya YZF-R25 dan MT-25. Sedang Kawasaki malah ada Ninja 250, Z250 dan Versys 250 yang baru dikenalkan di EICMA 2016 lalu.

Kita tunggu saja, karena untuk saat ini, Honda memang masih berkonsentrasi pada pemasaran CBR250RR-nya. Baik untuk pasar dalam negeri maupun rencana ekspor yang bakal dilakukan pada model ini.

"Ekspor belom bisa menjawab kapan dan negara tujuan ekspornya. Tetapi tetap yang jadi prioritas saat ini adalah permintaan pasar domestik," ungkapnya. (Otomotifnet.com)

 

Reporter : Dimas Pradopo
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×