BMW Seharga Rp 1 Milyar Langsung Laku di GIIAS!

  • Kamis, 11 Agustus 2016 20:35 WIB

BMW K 1600 GTL Execlusive | Aant

Tangerang - Indonesia memang pasar empuk bagi APM mobil dan motor mewah, berapa pun harganya pasti bisa laku! Buktinya, di hari pembukaan GIIAS (11/8) PT Maxindo Moto, selaku APM BMW Motorrad, langsung bisa menjual motor yang harganya lebih dari Rp 1 Milyar.

“Pagi ini unit BMW K 1600 GTL Exclusive, langsung laku! Motor ini varian tertinggi dan tentu saja paling mahal, harganya dalam kondisi off the road Rp 1,085 Milyar,” terang Karim Rachman, Marketing & PR Manager PT Maxindo Moto. “Laku pada ke orang Jakarta,” imbuhnya.

Mengapa mahal? Maklum saja motor yang disebut sebagai high class touring bike ini punya spek dan fitur yang juga high class. Dibekali mesin inline 6 silinder berkapasitas 1.649 cc. Kepala silinder diisi 24 klep dengan penggerak kem DOHC.

Teknologi yang diusung tentu saja canggih, seperti ada Hill Start Control untuk memudahkan saat start di tanjakan. Dibekali juga dengan Keyless Ride, tak perlu lagi colok anak kunci ke kontak untuk menyalakan. Dari sisi fitur, sangatlah bejibun. Sebut saja jok dengan penghangat, alarm, lampu adaptive xenon, ABS Pro dan sebagainya.

Tampang BMW K 1600 GTL Execlusive turing banget dengan jok luas, bahkan untuk pembonceng ada sandaran dan arm rest, lalu boks ada 3 buah di kanan kiri dan atas. (Otomotifnet.com)

Reporter : Antonius Yuliyanto
Editor : Dimas Pradopo

Tags :

#bmw motorrad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×