Selasa,14 Maret 2017 14:36 WIB

Penulis: Luthfi Anshori

BMW Motorrad Siap Bombardir Pameran IIMS 2017 Dengan Sejumlah Model Baru

Foto: BMW Motorrad

BMW R nine T Racer

Jakarta - Gelaran Indonesia Internasional Motorcycle Show (IIMS) 2017, tinggal menyisakan sebulan lagi. BMW Motorrad Indonesia pun telah menyiapkan sejumlah model baru untuk mengisi booth-nya di pameran otomotif nasional tahunan itu.

"BMW Indonesia memang akan meluncurkan banyak motor baru tahun ini. Paling dekat yang akan kami perkenalkan adalah model G310R, R nine T Racer, dan R1200GS Rallye. Hopefully, semoga semuanya bisa meluncur di IIMS," ujar Joe Frans, Chief Executive Officer BMW Motorrad Indonesia.

Untuk informasi, G310R merupakan model roadster terkecil BMW yang sejatinya sudah diperkenalkan di GIIAS 2016 lalu. Jadi, ketika diluncurkan di IIMS nanti, BMW Motorrad Indonesia sekaligus meresmikan penjualan G310R di Indonesia. 

Sedang R nine T Racer, merupakan versi klasik dari model R nine T. Sesuai namanya, R nine T Racer mendapat tambahan half fairing ala motor racer tahun 1970-an. R nine T Racer mendapat warna dasar putih dengan tiga garis warna, merah, biru muda, dan biru tua, yang mencirikan BMW.

Sementara untuk model R1200GS Rallye, merupakan versi terbaru dari motor adventure terlaris BMW, R1200 GS. R1200GS Rallye dibekali sejumlah fitur elektronik modern seperti riding modes pro, dengan pilihan dynamic dan dynamic pro, serta enduro dan enduro pro. Fitur lainnya adalah dynamic traction control dan hill start control. (Otomotifnet.com)

 

BMW G310R
BMW G310R

 

BMW R nine T Racer
BMW R nine T Racer

 

BMW R1200GS Rallye
BMW R1200GS Rallye

 

EDITOR

Dimas Pradopo

Top