BMW G 310 R Siap Mengaspal di Indonesia Semester 2 Tahun Ini

  • Jumat, 29 Januari 2016 10:30 WIB

BMW G 310 R Siap Masuk Pasar Indonesia | BMW

Jakarta - BMW G 310 R yang ramai diperbincangkan sejak diluncurkan pada EICMA 2015 lalu akhirnya sudah menemui titik cerah. PT Maxindo Moto selaku distributor motor BMW Motorrad di Indonesia berniat akan menjualnya di sini tahun ini.

"Unitnya datang semester satu untuk keperluan tes dan homologasi, sedangkan akan mulai dijual pada semester dua tahun ini," jelas Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto.

Unitnya sendiri didatangkan langsung dari India, karena motor ini diproduksi oleh pabrik TVS di India. Namun untuk kualitas dan standarisasi produk tetap sesuai regulasi Jerman.

Lalu bagaimana perkiraan harganya? "Perkiraan harga jual sekitar Rp 0-200 juta, namun belum diketahui secara pasti angkanya. Tunggu pada saat resmi dirilis yaa," tambah pria ramah ini. Meski harganya kemungkinan lebih mahal dari kompetitor Jepang, namun BMW Motorrad memberikan pelayanan aftersales service yang prima dan memanjakan konsumen, termasuk program BMW Motorrad Service Inclusive (BMSI) yang akan diberikan pada konsumen. (motor.otomotifnet.com)

Reporter : Denta
Editor : Denta

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×