Begini Cara Beli Yamaha XMAX Setelah Inden Online-nya Ditutup Sementara

  • Minggu, 16 Juli 2017 09:30 WIB

XMAX Order Online Day to be continued | Yamaha

Jakarta - Pemesanan Yamaha XMAX secara online sempat dibuka kembali pada Senin 10 Juli 2017 lalu, tapi hanya berselang dua hari atau tepatnya 12 Juli 2017, program pemesanan ini ditutup lagi.

Apa sebabnya? Ternyata pemesanan lewat www.yamahamotoronline.co.id ini kebanjiran order. Selama dua hari saja sudah 1.800 unit yang dipesan. Wow!

"Pemesanan ini ditutup sementara karena Yamaha mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik lagi untuk konsumen, sehingga mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka," tulis Yamaha lewat siaran berita yang diterima redaksi OTOMOTIF.

Lalu bagaimana caranya jika ada konsumen yang tetap ngotot ingin memesan Yamaha XMAX? Tenang, ada dua cara.

Yang mau pesan secara online akan dibuka kembali hanya setiap tanggal 10 pada setiap bulannya yang disebut sebagai XMAX Order Online Day #XOD.

Pantengin www.yamahamotoronline.co.id atau pantau juga informasinya di www.facebook.com/yamaholigan dan www.yamaha-motor.co.id. Yamaha Indonesia akan secara rutin mengingatkan konsumen.

Sedang yang mau membeli secara offline langsung datang ke dealer juga bisa. Pemesanan dilakukan lewat Premium Dealer R-Shop terdekat.

Di Premium Dealer R-Shop akan dibantu untuk penginputan order online dilakukan pada saat program Order Online dibuka kembali tiap tanggal 10. Jadi sebenarnya tetap mengikuti mekanisme XMAX Order Online Day #XOD, hanya dibantu secara administrasi digitalnya.

Motor ini, menjadi pendobrak di segmen skutik 250 cc di Indonesia karena menawarkan teknologi dan fitur terkini dengan harga terjangkau.

Mesinnya, 250 cc 4 langkah 1 silinder SOHC 4 klep berpendingin cairan. Salah satu fitur keselamatan yang disematkan adalah Traction Control System (TCS). Kemudian sudah dibekali Antilock Brake System (ABS) dan Smart Key System.

Yamaha XMAX 250 sendiri dibanderol di angka Rp 55 juta On The Road Jakarta. (Otomotifnet.com)

Reporter : Dimas Pradopo
Editor : Dimas Pradopo

Tags :

#yamaha xmax

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×