Astra Otoparts Rilis Ban Motor Terbaru, Aspira Premio

  • Selasa, 23 Februari 2016 13:00 WIB

Ban Premium Aspira | Denta

Jakarta - Melihat begitu pesatnya pertumbuhan angka sepeda motor di Indonesia, membuat PT Astra Otoparts Tbk. tergerak untuk membuat ban terbaru dengan performa lebih baik. Ban ini diklaim memiliki kualitas premium.

Bekerjasama dengan Pirelli dan diproduksi di pabrik yang sama yakni PT Evoluzione Tyres, hari ini (23/2) Astra Otoparts resmi merilis ban baru bernama Aspira Premio. "Ban terbaru ini diproduksi dengan kualitas terbaik dan produksinya dikontrol secara penuh oleh Pirelli baik dari sisi teknologi, pengadaan, kualitas ban hingga tenaga ahlinya," ujar Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk.

Aspira Premio ini dibuat dengan teknologi Italia dan memiliki tiga tipe, yakni Urbano, Sportivo, dan Sportivo RS . "Urbano adalah ban urban commuting atau untuk penggunaan harian. Sportivo adalah ban sporty touring untuk yang gemar turing dan berpetualang dengan motor. Dan Sportivo RS adalah ban racing street yang memberikan performa maksimal di jalan raya maupun trek balap," jelas Alessandro Monzani, selaku R&D PT Evoluzione Tyres.

Tahun 2016 ini, Astra Otoparts akan memproduksi Aspira Premio kurang lebih sebanyak 1,5 juta unit dan diperuntukkan buat pasar domestik serta ekspor. Astra Otoparts juga telah mempersiapkan fealer-dealer dengan pelayanan purna jual yang maksimal. (motor.otomotifnet.com)

 

Reporter : Denta
Editor : Pilot

Tags :

#Ban #ban motor

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×