Aliran Minor Fighter, Salah Satu Inspirasi Yamaha Xabre

  • Senin, 1 Februari 2016 10:50 WIB

Konsep Yamaha Xabre | Aant

Jakarta - Berbanggalah modifikator dari area Purwokerto, Banyumas dan sekitarnya yang memasyarakatkan modifikasi aliran street fighter, seperti Agus Djanuar (X-K Bike Desain), Mugi Eling (Evolution Custom), Siswo Winoto (Win’s Paddock) dan lainnya, yang komunitasnya menamakan diri Minor Fighter, karena gaya modifikasinya dilirik juga oleh pabrikan. Yap salah satunya tertuang pada Yamaha Xabre.

Seperti dijelaskan Ary Kristianto, Staff Member Product and Coloring Planning PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, “Salah satu konsepnya street extreme show off style yang menjadi tren di Indonesia,” terangnya saat launching di Nusa Dua, Bali (25/1).

Konsep ala besutan Minor Fighter tampak jelas pada desainnya, seperti tangki pendek tapi tinggi dikombinasi air scoop lancip. Lalu pakai setang lebar yang mencapai 792 mm, kombinasinya dengan batok lampu pesek namun garang.

Sementara bodi belakang pendek, yang jika sepatbor dilepas ujungnya hanya setengah ban. Lalu yang terpenting pakai ban lebar, lengan ayun kekar dan upside down.

Konsep ini memang pasti jadi lirikan di jalan ya! (otomotifnet.com)

Reporter : Antonius Yulianto
Editor : Dimas Pradopo

Tags :

#yamah xabre

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×