Spy Shot Yamaha YZF-R15 Baru, Desain Berubah Total Pakai Upside Down!

  • Rabu, 21 Desember 2016 03:30 WIB

Yamaha YZF-R15 v.3 | official_ccib

Bekasi - Sebuah penampakan dari calon motor sport 150 cc terbaru Yamaha dibocorkan oleh akun twitter CBR Club Indonesia-Bekasi (@official_ccib). Yup, motor yang dipastikan adalah YZF-R15 v.3 tersebut terpantau sedang melakukan uji durabilitas di sebuah jalan raya di Bekasi. Foto ini sendiri dipublikasikan pada hari ini, Selasa (20/12) pada pukul 12.21 WIB.

Dari gambar tersebut bisa disimpulkan memang ini calon generasi terbaru sport fairing pemula PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Ciri-cirinya sudah jelas. Mulai dari corak wearpack biasanya memang digunakan tester-tester Yamaha untuk menjajal produk baru.

Kurang yakin? Coba lihat bagian swing arm yang menggunakan model persis milik YZF-R15 lama. Selanjutnya tengok juga bagian lampu sein belakang dan depan yang menggunakan model sein Yamaha New Vixion. Nah, di luar ciri-ciri khas tersebut, ada pengaplikasian part-part baru yang membuat kita cukup tercengang.

Mari kita teliti mulai dari bagian depan. Ternyata YZF-R15 v.3 sudah menggunakan suspensi upside down. Wow. Bergeser ke bagian setang, ternyata sudah berada di pada posisi under yoke. Wah, posisi berkendara bakal lebih racy nih. Selain itu, tangki tampak berukuran besar. Diduga menggunakan model kondom.

Selain itu, part baru lainnya juga dapat terlihat jelas, seperti pada bagian sok belakang yang berwarna putih, lalu footstep boncenger tidak lagi terintegrasi langsung ke frame, melainkan menggunakan baut. Selain itu, terlihat juga model peleknya yang baru. Keren ya.(Otomotifnet.com)

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Haryadi Hidayat

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×