Jadi Produk Global, All New Yamaha R15 Juga Akan Dipasarkan di Beberapa Negara Ini

  • Selasa, 14 Maret 2017 12:07 WIB

All New Yamaha R15 | SAlim

Jakarta - Setelah diperkenalkan pertama kalinya di Indonesia pada akhir Januari lalu, All New Yamaha R15 juga diperkenalkan ke sejumlah negara lainnya. Antara lain Thailand, dan yang selanjutnya kemungkinan besar adalah Bangladesh dan India.

Di Thailand, All New Yamaha R15 diluncurkan pada awal Februari lalu oleh ikon terbaru pembalap Yamaha Movistar MotoGP, Maverick Vinales. Namun sama seperti di Indonesia, banderol resmi All New Yamaha R15 di negeri Gajah Putih pun masih disimpan rapat-rapat.

Dan baru-baru ini, sportbike 150 cc terbaru Yamaha itu juga santer diberitakan akan dipasarkan di Bangladesh dalam waktu dekat. Berdasarkan laporan Indianautosblog, All New Yamaha R15 akan diluncurkan di negara tetangga India ini pada akhir April 2017. Wah, jadi produk global nih.

Sekadar informasi, All New Yamaha R15 mengusung desain agresif khas keluarga R-series. Model ini diperkenalkan dengan kapasitas mesin baru 155 cc, yang telah dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Assist & Slipper Clutch. Suspensi depannya juga sudah upside down.

Dengan segala pembaruan di sektor mesin, All New Yamaha R15 diklaim bisa menghasilkan power hingga 19,04 dk pada 10.000 rpm dan torsi 14,7 Nm di 7.500 rpm.

Enggak hanya mesin, All New Yamaha R15 juga diberi bejibun fitur unggulan lain seperti spidometer full digital yang dilengkapi shifter light, lampu depan-belakang LED, termasuk lampu hazard yang biasanya hanya terdapat di moge. (Otomotifnet.com)

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×