Dengar Keluhan Konsumen, Lampu Depan Yamaha YZF-R15 Baru Lebih Sipit

  • Kamis, 29 Desember 2016 13:30 WIB

Spy Shot Yamaha YZF-R15 v.3 | Facebook Maman Ytm

Bekasi - Lewat publikasi di facebook oleh akun Maman Ytm, sebagian wajah YZF-R15 v.3 perlahan mulai terlihat. Dari sisi ini kita bisa melihat jika YZF-R15 baru dibekali wajah yang benar-benar agresif. Tengok saja model lampu yang menyipit seperti ciri khas motor-motor sport zaman sekarang. Selain itu, motor ini juga menggunakan windshield baru yang tampak lebih sporti.

Rasanya Yamaha benar-benar mendengarkan masukan dari konsumen yang menginginkan tampilan depan YZF-R15 lebih sporti dengan lampu sipit. Bahkan di pasaran tidak sedikit aksesori untuk menyamarkan lampu depan YZF-R15 yang terlalu 'belo', umumnya berbahan fiber seperti alis tambahan.

Selain bagian muka, bodywork juga direvisi. Jika kemarin kita melihat bagian buntut YZF-R15 baru yang mirip-mirip dengan buntut moge YZF-R1 dan New YZF-R6, sekarang kita bisa melihat lebih jelas bagian fairing YZF-R15 baru yang modelnya lebih agresif dan proporsional.

Satu bagian yang cukup menyita perhatian dari spyshot ini adalah area setang kiri yang ternyata tidak ada tombol pass beam di sana. Wah, semakin menarik saja mengikuti perkembangan generasi terbaru sport 150 cc pabrikan berlambang garpu tala ini. Semoga segera diluncurkan ya.(Otomotifnet.com)

Spy Shot Yamaha YZF-R15 v.3
Spy Shot Yamaha YZF-R15 v.3

Reporter : Luthfi Anshori
Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×