Modifikasi Yamaha NMAX, Keren Pakai Sticker Dayak 3 Dimensi

  • Kamis, 16 Februari 2017 12:40 WIB

Yamaha NMAX 2015 Dayak 3 Dimensi | ronie/otomotifnet

Singkawang - Tren cutting sticker juga menjangkit Yamaha NMAX yang punya bodi lebar. Layaknya kanvas, pas untuk meletakan custom sticker. Salah satu yang sukses memadukan modifikasi NMAX dan cutting sticker ini adalah Leonardo.

Tidak tanggung-tanggung, sticker yang terpasang pada skutik kesayangannya ini terbilang sangat mendominasi di seluruh bagian bodi. “Saya sengaja memesan cutting sticker dengan tema budaya daerah yakni suku Dayak.

Karena kebetulan saya berasal dari Singkawang, Kalimantan Barat,” terang Leo sapaan akrabnya. Untuk konsep gambar sendiri, mengusung tema keragaman budaya dari suku Dayak.

Motif ukiran sampai sosok suku asli Dayak dengan balutan pakain daerah yang khas sengaja dijadikan point of interest. “Sosok suku Dayak ditampilkan, dari sosok tua, muda dan gambar gadis Dayak pun menarik perhatian,” bilang Leo yang pesan cutting sticker ini pada seniman sticker SJM di Kuala, Singkawang.

“Kita tinggal memesan, sambil dijelaskan tema dan untuk motor tipe apa. Mereka sudah langsung paham. Sehingga saat paket sticker dikirim, bisa langsung memasangnya sendiri,” terang Leo.

Sticker yang dipesan ini dikerjakan dengan proses 3D. Untuk mendapatkan efek tiga dimensi, tiap layer warna sticker di tempel satu persatu “Seperti pengerjaan sablon. Namun ini medianya lembaran sticker, yang ditempel layer by layer,” terang Leo.
 
Agar lebih dramatis, kombinasi warna pada sticker dipadu dengan warna dasar motor yang pas. Dipilih cokelat kalem dan beberapa aksesori bernuansa warna emas dan merah. Sehingga menghasilkan sebuah alur komposisi yang enak dipandang dan tidak berlebihan. Oke juga! (Ronie / Otomotifnet.com)

Yamaha NMAX 2015 Dayak 3 Dimensi
 

Data Modifikasi :
Ban depan : IRC 110/70-13
Ban belakang : IRC 130/70-13
Handgrip : R9 Racing
Handel : NUI
Tutup knalpot : NUI
Sok belakang : Moto R
As roda : FastBike
Tutup tangki : Bikers
Jalu stang : FastBIke
Tutup master rem : Bikers
Footstep : DBS
Knalpot: Vyrus
SJM, Kuala-Singkawang : 082149882989

Reporter : otomotifnet
Editor : Dimas Pradopo

Tags :

#yamaha nmax

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×